Laman

Selasa, 13 Oktober 2015

Wisata Pulau Karimun Jawa Kecil

Pulau Karimun kecil, sebuah tujuan wisata pulau yang paling banyak dikunjungi wisatawan. Pulau ini juga merupakan kelompok 27 pulau Karimunjawa, sebagai ukuran nama kecil Islandia (Kecil) hanya sekitar 2 hektar memiliki pasir putih bersih dan air biru sangat jelas. Seluruh pulau di tumbuhi pohon cemara dan kepala pohon yang menjulang tinggi ke laut. Pulau ini juga termasuk dalam publikasi National Park.


Big Island Menjangan, pulau terbesar kedua setelah Pulau Karimun jawa, Anda dapat mencapai pulau dengan perahu dengan kurang dari 10 sampai 15 menit dari pulau Karimunjawa kunjungan rusa besar ini. Salah satu bagian yang paling menarik dari pulau ini adalah adanya hiu tertangkap, dan Anda diperbolehkan untuk berenang dengan beberapa hiu di kolam renang. Bagi Anda yang suka tantangan Tour, akan menjadi pengalaman yang sangat menarik, jika Anda berani untuk berenang di pulau rusa besar dengan hiu hiu.

Terumbu karang di wilayah Karimunjawa pulau kecil cukup bagus, jumlah ikan yang ada di sekitar pulau. Terumbu bisa pulang ke taman yang paling nyaman dan paling indah untuk kehidupan laut di pulau kecil.

Ada sekitar 5 buah pondok kayu adalah mundur dari pemilik pulau kecil. Dekat pondok banyak tentang proyek ke pohon kelapa tumbuhi. Anda tidak perlu lama untuk mengelilingi pulau kecil ini memiliki. Selain ukuran kecil pulau, pemandangan di pulau benar-benar menarik yang datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar