Laman

Sabtu, 10 Oktober 2015

Luas Pulau Pramuka

Ukuran luas Pulau Pramuka ini tidak terlalu besar, yang dikelilingi oleh sebuah yayasan kokoh di sepanjang garis pantainya. Mengingat pantai ini, tentu saja kita tidak bisa menikmati pasir putih yang landai pantai di sini. Namun, tidak perlu khawatir, karena kami paket wisata Pulau Pramuka akan membawa Anda untuk menikmati pantai pasir putih di pulau Semak Daun, yang dapat dicapai dalam waktu singkat dari Pramuka Island.



Meskipun jauh dari Jakarta, Pulau Pramuka menjadi ALTERNATIFE WISATA PANTAI ANCOL membuat Anda dapat menikmati berbagai fasilitas modern. Pulau ini sudah tersedia di rumah sakit, ATM, Warga Hall, masjid, toilet umum, dan sebagainya. Tentu saja, olahraga air menjadi daya tarik utama dari pulau, di mana paket wisata Pulau Pramuka kami akan membawa Anda untuk menikmati pisang dan Jetsky. Karena lokasi pulau Pramuka cukup dekat dengan pulau strategis lainnya, paket wisata Pulau Pramuka juga memiliki agenda Panggang mengunjungi pulau, udara pulau, Isle kerja dan Bush meninggalkan pulau untuk menikmati keindahannya yang tak kalah dengn jembatan cinta pulau tidung di kepulaun selatan.

Dapatkan paket wisata pulau Pramuka bagi Anda untuk memberikan pengalaman terbaik di salah satu pulau terbaik di Kepulauan Seribu. Dirinya Pulau Pramuka adalah ibukota ribuan pulau, sebelum menjadi ibukota pulau dengan nama Lang. Pramuka Pulau Pariwisata itu sendiri, tentu saja, memiliki banyak tempat menarik yang Anda tidak boleh melewatkan untuk Anda sebagai penangkaran penyu dan reproduksi hiu.

Paket wisata Pulau Pramuka menyediakan dua pilihan untuk penggunaan transportasi, yaitu menggunakaan feri tradisional dari pelabuhan Muara Angke waktu sekitar 2,5 jam. Pilihan kedua adalah dengan menggunakan kapal cepat perahu Marina Ancol, yang hanya membutuhkan 1 jam perjalanan ke fasilitas lebih nyaman. Sedangkan pemilihan paket wisata Scout pulau itu sendiri terdiri dari paket lengkap hari 1 hari, 2 hari dan 1 malam paket yang akan memberikan Anda lebih banyak pesona untuk pramuka pulau. Setiap paket tentu memiliki kelebihan dan manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar